Bisnis Ubi Cilembu yang semakin berpeluang

bisnis ubi cilembu

Bisnis Ubi Cilembu di tahun 2016 ini akan menjadi momentum untuk tolak ukur keberhasilan bisnis anda di masa depan. Kenapa demikian karena trends bisnis ubi cilembu dari tahun ke tahun semakin meningkat dan prodak olahan ubi cilembu belum ada yang booming sekali. Jika kita tidak start dari sekarang akan ada yang mencurinya dan anda tidak akan kebagian kuenya alias akan ada orang yang berhasil terlebih dahulu mensukseskan ubi cilembu.

Biar tidak mengada-ada berikut data ubi cilembu di google trends yang terus meningkat seperti yang saya bilang.

bisnis ubi cilembu

Rumus sederhana bisnis adalah prodak sudah teruji. Apa yang membuat suatu bisnis bisa bertahan lama hingga puluhan tahun? Apakah marketingnya? Ya Bukan marketingnya tapi prodaknya. Prodak yang sudah teruji adalah kuncinya sehingga konsumen mau kembali lagi membeli lagi prodak tersebut alias repeat order.

Suatu perusahaan bisa bertahan lama hingga puluhan tahun karena konsumen kembali membeli prodak tersebut yang membuat dapur perusahaan kita terus ngebul alias berjalan. Sebenarnya Marketing hanya pemicu agar prodak yang sudah teruji bisa menyebar dengan cepat dan konsumen mau mencobanya dan finalnya konsumen mau membeli lagi.

Lalu kenapa jika sudah ada prodak yang sudah teruji jelas puluhan tahun yang membuat konsumen repeat order atau kembali membeli prodaknya dan kita malah menciptakan prodak baru lagi yang belum teruji? Ingat mengujin prodak perlu dana yang tidak sedikit.

Coba pikir prodak ubi cilembu sudah bertahan berapa lama? dan lihat grafik trends ubi cilembu di atas? Jadi apa yang bisa anda simpulkan? Ya Ubi Cilembu adalah prodak yang sudah teruji puluhan tahun bahkan dari hari ke hari trendsnya semakin meningkat. Ini membuktikan bahwa bisnis ubi cilembu akan semakin berpeluang. Jika tidak bergerak sekarang akan ada yang mengambil peluang ini.

Rumus selanjutnya adalah seperti kata Legend affiliate Marketing Indonesia pak Rully Kustandar “Buat sesuatu bekerja dan bikin lebih baik dan scala up” Ya bikinĀ  lebih baik. Kita harus membuat ubi cilembu menjadi lebih baik. Yang perlu kita lakukan adalah hanyalah membuat sedikit inovasi tentang ubi cilembu. Bagaiamana caranya?

Pertama kita harus mengolahnya menjadi prodak yang bernilai lebih lagi. Kita bisa mengolah ubi cilembu menjadi keripik, bolu ubi cilembu, donat ubi cilembu, lapis ubi cilembu hingga keripik ubi cilembu. Apakah itu cukup? Ya dengan anda mengolah menjadi sesuatu prodak yang bernilai lebih tersebut bisa membuat kita sukses di bisnis ubi cilembu.

Tetapi hal tersebut tidak akan membuat kita bisa memaksimalkan bisnis ubi cilembu karen kita akan terjebak di perang harga alias prodak komoditas. Ingat perang harga sangat menyebalkan anda akan berdarah-darah agar prodak kita bisa lebih laku. Seperti kata pak Rully kita perlu yang namanya scala up. apa itu scala up?

scala up adalah memaksimalkan potensi suatu prodak. Bagaiman caranya? Cara kita harus mengemas ubi cilembu menjadi sesuatu yang lebih menarik dan memasarkannya dengan cepat. Ya kita harus membuat brand agar kita tidak terjebak di perang harga. Kita bisa memasang harga yang cukup membuat kita tidak perlu mengelap keringat karena biaya produksi yang semakin membani.

Jadi tunggu apalagi? Yang perlu kita lakukan adalah mengemas ulang ubi cilembu menjadi prodak yang bernilai lebih dan memaksimalkannya. Mas kalau dikasih tahu seperti ini ntar akan banyak yang melakukannya Ingat? seperti bahasan di atas kita bisa membuat olahan ubi cilembu bukan hanya satu saja tapi banyak. Itu artinya peluang bisnis ubi cilembu masih terbuka lebar. Yang perlu kita lakukan adalah segera memboomingkannya sekarang.

Yuk Action!

 

Share berbagi Manfaat

    Related Post

    bayuwidodoo

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *